Bismillahi tawakkaltu 'alallah, La khaula wala quwwata illa billa hil 'aliyyil Adhim..

Jumat, 18 November 2011

Karyawan No, Juragan Yes!!

Assalamu'alaikum....
Alhamdulillah... Semoga kita senantiasa dalam lindungan-Nya.

Mungkin title dari posting saya kali ini udah gak asing buat para pecinta kick andy (termasuk saya..), karena judul ini adalah topik kick andy pada 28 Oktober 2011 kemarin.
Saya merupakan salah satu "fans" kick andy. kisah-kisah inspiratif yang di angkat, topik-topik yang menarik, semangat para bintang tamu yang sangat tidak biasa, perjuangan yang tak mengenal senja, subhanallah... Tak jarang saya menonton acara di metro tv ini sambil menitikan air mata, atau bahkan tertawa lepas karena ikut merasakan bahagia.
Semoga kick andy semakin jaya dan mampu memberikan manfaat. Amin...

Dari tayangan kinck andy itu saya jadi tambah semangat untuk berinovasi, apalagi satu bulan lebih 3 hari yang lalu ( sebelum tayangn kick andy ini), saya memulai sebuah usaha kecil-kecilan di bidang pulsa dan komputer. Tepatnya pada tanggal 25 September 2011 usaha itu saya buka dengan nama Syafa'at Pulsa, Rental dan Pengetikan ( mungkin akan bertambah Advertising, Internet, dll... amin... ) :D
Jadi Ibaratnya saya sudah punya pesawat yang baru bisa terbang rendah, dan mendapatkan materi baru untuk perlahan-lahan menerbangkannya lebih tinggi. Jadi semangat deh!! :))
em, soal nama.. Kenapa dinamakan Syafa'at?? Nama siapa tuh ya di pakek??  posting lain kali aja sya bahas....

Ganti ceritain usahaku aja ya??!! ( pedenya.. hehe)
Dengan modal nekat, Alhamdulillah sampai pada hari ini, usaha ini masih bisa buka. hehe
Alhamdulillah juga, respon masyarakat lumayan bagus dengan usaha saya ini. Selain dikarenakan letak Counter lainyang lumayan jauh, juga karena Counter ini selalu mengedepankan pelayanan. Pelanggan datang, tulis nomer hp yang mau diisi, 9-10 detik pulsa langsung masuk.
Cepat Bukan??!!!
Ya cepatlah... Lhawong gak trouble. Coba Trouble, ya kadang lama. hehehe

Selain itu, saya juga nerima jasa pengetikan. Doakan kawan,, semoga lekas bisa tersambung internet yang bagus. Udah ada modem smartfren sih, tapi kyaknya belum layak untuk disewakan jasa internetnya. belum stabil.
Semoga Speedy lekas mampir ke rumah. Amin...

Semangat WiraUsaha!!! ;)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar