Bismillahi tawakkaltu 'alallah, La khaula wala quwwata illa billa hil 'aliyyil Adhim..

Rabu, 22 Agustus 2012

Idul Fitri 1433 H / 2012 M

Meski lebaran sudah memasuki hari ke-4, belum telatlah kalau saya mau mengucapkan "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 H", saya atas nama pribadi memohon maaf lahir batin kepada teman-teman dunia nyata maupun dunia maya,  Semoga Allah melebur dosa kita, dan menjadikan kita semua ahli-ahli  surga. amin.. :)

Idul Fitri kali ini menjadi momen yang berat dan istimewa buat saya.


Mengapa berat? karena saya harus berpisah dengan sahabat-sahabat layaknya saudara, ustad-ustad layaknya orang tua, dan takmir, jama'ah,  warga, yang layaknya keluarga di Masjid Baiturrozaq Citraland Surabaya. Teman seperjuangan. Teman masak sedapur. Teman makan seloyang. Teman, lawan dan pesaing. 4 tahun menjadi terasa begitu singkat jika mengingat kenangan tentang kalian, sahabat dan saudaraku. Bersama kita belajar menciptakan suasana yang nyaman.. saling dukung, saling bantu dan saling memberi pengertian. Semoga suasana itu tetap ada, kawan.. Semoga Allah senantiasa memberikan pilihan dan jalan yang lurus. Jalan yang memudahkan kita untuk mencapai tujuan. amin..

Dan mengapa Lebaran kali ini Istimewa? karena saya telah dipilihkan oleh Allah jalan yang istimewa.
Seberapa istimewakah jalan saya ini?? tidak bisa saya deskripsikan secara gamblang tentang keistimewaannya sebelum saya menempuhnya. Dimanapun kita berada, semoga Allah senantiasa memudahkan langkahku dan langkah kita di jalan yang telah Allah pilihkan. amin..

Jangan pernah takut kehilangan sesuatu, karena sesungguhnya kita tak punya satupun.
Takutlah kehilangan waktu, karena waktu tak dapat kembali.
Al-Asr..

بِسۡمِ ٱللهِ ٱلرَّحۡمَـٰنِ ٱلرَّحِيمِ
وَٱلۡعَصۡرِ (١) إِنَّ ٱلۡإِنسَـٰنَ لَفِى خُسۡرٍ (٢) إِلَّا ٱلَّذِينَ ءَامَنُواْ وَعَمِلُواْ ٱلصَّـٰلِحَـٰتِ وَتَوَاصَوۡاْ بِٱلۡحَقِّ وَتَوَاصَوۡاْ بِٱلصَّبۡرِ (٣)

Semangat!!  :)


2 komentar: