Bismillahi tawakkaltu 'alallah, La khaula wala quwwata illa billa hil 'aliyyil Adhim..

Senin, 11 Januari 2010

Liburan ke Bromo gak cukup 1 juta. loh kok bisa?

Alhamdulillah.. bersyukur banget saat ini saya masih bisa bernafas, masih bisa menikmati keindahan alam yang tiada taranya dan syukur alhamdulillah karena kesempatan dan kemauan yang ada untuk saya nulis lagi.

saya mau nulis tntang perjalanan saya ke tempat wisata Bromo tanggal 10 Januari kemarin.
yang mungkin cukup bikin heran buat yang baca, begitu juga saya sendiri yang mengalaminya! hehe

sebenarnya biaya bensin motor sekaligus bensin sopirnya gak lebih dari 200ribu sih dari surabaya ke bromo. namun kenyataannya perjalanan saya kali ini gak ckup uang 1 juta. ada apa ya??

Singkatnya sih, gue ngilangin hape temenku yang harganya 900ribu.plus biaya bensin kurang lebih 200ribu, total nya gak cukup uang 1juta. 1 juta 100rb bro....
haha.... (kena musibah masih bisa ketawa..) :P

yah, ini mungkin peringatan. biar rido gak keseringen jalan2. hehe

belajar dari pengalaman dan berusaha untuk lebih baik.!! Semangat!! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar