Bismillahi tawakkaltu 'alallah, La khaula wala quwwata illa billa hil 'aliyyil Adhim..

Jumat, 28 Agustus 2009

Belajar Berbisnis dari Rosullallah

بسم الله الرحمن الرحيم

Assalamu'alaikum Wr. Wb. ,, salam yang saya haturkan untuk teman, sahabat dan saudaraku yang mampir, atau hanya sekedar kebetulan mampir ke blog ku ini.

Alhamdulillahi robbil 'alamin,, di saat ini, hari ke-8 di bulan Ramadhan; saat saya menulis artikel tentang bisnis ini,saya masih di beri kesempatan oleh Allah untuk bernafas dan melanjutkan misi-misi hidup yang ingin saya capai.
Misi hidup sebenarnya mudah menurut saya. Beribadah di dunia untuk mengharap balasan Surga di kehidupan berikutnya. Misi yang terlihat begitu simpel, namun saya sendiri masih gelimpungan untuk mencari metode ibdah seperti apa yang saya cari untuk menempuh perjalanan hidup ini??
Tidak cukup hanya ibadah sholat, puasa, zakat fitrah dan semacamnya yang bersifat rutinitas untuk mencapai kesuksesan seperti teladan kita. 

Perlu diingat Sahabat...


Nabi bukanlah seorang pemalas,,
Nabi Muhammad bukan pengangguran !!!  
Nabi Muhammad bukanlah seorang pengemis!! 
tapi,, 
Nabi Muhammad adalah Entrepreneur
Nabi adalah seorang pengusaha!!


Masih ingatkah kita dengan gelar Al-Amin yang disandang nabi?? Perlu diketahui, bahwa gelar ini diterima nabi karena kejujurannya dalam berbisnis!!  Jadi sudah jelas bukan bagaimana Beliau dalam bertransaksi dan berwirausaha.
 Inilah yang membuat saya tertarik untuk bersemangat berbisnis dan mencoba berbagi dengan Sahabat-sahabat pembaca.


Saya terlahir dari keluarga sederhana, dan sekarang menimba ilmu di kota Surabaya. Perantauan kecil yang semoga dapat merubah kehidupan saya, keluarga dan semoga berimbas baik kepada semuanya. Kehidupan di Surabaya memaksa saya untuk bekerja keras dan mencoba "bekerja cerdas".

dan hari ini saya mencoba usaha baru!! mohon doa restu Sahabatku! 

semoga membawa "Berkah".. amien,,, ^^


dengan memiliki, kita bisa berbagi!!
Semoga kita bukanlah termasuk orang yang merugi!!! Amien.. :)


nb: mf kalau ternyata kurang berisi^^


Wasslamu'alaikum Wr. Wb.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar